Type to search

Berita SEKRETARIAT

Pelatihan website bagi Pejabat Struktural di lingkungan Dinas P3AP2KB

Share

Pelatihan website bagi pejabat eselon IV

Sleman, 27 Feebruari 2018

Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik Dan Peraturan Bupati Sleman Nomor 3 Tahun 2016 Tentang Pengelolaan Website Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman mengamanatkan bahwa perlu disediakan informasi melalui jaringan internet bagi masyarakat sebagai upaya untuk pelayanan publik dan keterbukaan informasi maka diperlukan penyediaan informasi secara elektronik dalam website dan dikelola dengan baik agar berhasil guna dan berdaya guna;

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) sebagai lembaga pemerintah telah berkomitmen untuk melaksanakan amanat  Undang Undang dan  Peraturan Bupati tersebut.

Langkah nyata yang dillakukan adalah selalu meng-update informasi di media sosial salah satunya  melalui website dinp3ap2kb. Guna memenuhi langkah nyata tersebut dan dalam rangka meningkatkan kapasitas pengelola website di Dinas P3AP2KB, pada tanggal  27 Februari 2018 bertempat di Inovation Room Rumah Makan Pringsewu Yogyakarta Dinas P3AP2KB menyelenggarakan pelatihan website bagi Pejabat Struktural di lingkungan Dinas P3AP2KB.

dr. Mafilindati Nuraini, M. Kes., Kepala Dinas P3AP2KB, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan. Mengapa harus melalui website? Karena website merupakan cerminan wajah Dinas P3AP2KB di era digital. Masyarakat bisa langsung mengakses berita, informasi maupun program-program yang telah dilakukan oleh Dinas P3AP2KB sehingga apabila kita sebagai pegawai pemerintah tidak melakukan updating informasi yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Dinas P3AP2KB dikhawatirkan program-program yang dilakukan kurang tersosialisasikan kepada masyarakat.

Tags:

You Might also Like

2 Comments

  1. DALIJO 7 April 2018

    kami mengapresiasi dengan telah dilaksanakan pelatihan website bagi struktural, tapi mohon maaf…..untuk menu2 yang ada di atas masih banyak yang kosong njih……ada penjelasan?

    Reply
  2. Darto 8 April 2018

    Masih banyak yg bolong2…dimenunya…. Admin…. Tolong dilengkapi

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *