Type to search

Bidang PP

LOMBA PADUAN SUARA HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KE 20

Share

Dalam Rangka Hut yang Ke-20 Tahun 2019, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sleman selenggarakan Lomba Paduan Suara, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Sleman, Selasa (19/11).

Acara yang dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Suni Fatmah Sumdi tersebut diikuti oleh 12 Kelompok dari perwakilan OPD di Kabupaten Sleman. Adapun kriteria penilaian lomba meliputi materi, teknik, pembawaan lagu dan penampilan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Suni Fatmah Sumadi dalam sambutannya mengharapkan dari kegiatan lomba tersebut merupakan wujud dari pembinaan dalam hal memberikan motivasi kepada anggota DWP di Kabupaten Sleman untuk berkreasi sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan etika dengan spirit peningkatan potensi diri dan kualitas sumber daya manusia bagi anggota DWP.

“Disamping itu kegiatan lomba paduan suara dalam rangka memperingati HUT DWP ke-20 dapat sebagai bagian atau bentuk dari penanaman nilai kebangsaan serta dapat memperkaya wawasan dan pemahaman kita sebagai istri ASN dalam mengejar tujuan organisasi guna membantu pelaksanaan program-program Pemerintah di lapangan, sehingga tujuan dari pembangunan Nasional bisa cepat terwujud,” tambahnya.

Sementara itu Pembina Dharma Wanita Persatuan Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud dari pembinaan dalam hal memberikan motivasi kepada anggota DWP di Kabupaten Sleman untuk berkreasi sebagai bagian integral dari upaya meletakan landasan moral dan etika dengan spirit peningkatan potensi diri dan kualitas sumber daya manusia bagi anggota DWP.

Selain itu juga sebagai wadah peningkatan pembangunan kualitas istri ASN menuju ketahanan keluarga serta mensosialisasikan lagu Hymned an Mars Dharma Wanita Persatuan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *