Type to search

Berita Bidang PP

WUJUDKAN KELUARGA HEBAT AGAR NEGARA KUAT TEKAD PEREMPUAN KABUPATEN SLEMAN

Share

Sleman, 10 Maret 2020

Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) melaksanakan peningkatan kapasitas bagi 100 perempuan yang terdiri dari perempuan korban kekerasan pasca pendampingan, Himpunan Wanita Disabilitas dan Forum PUG Bidang agama. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Maret 2020 bertempat di Rumah Dinas Bupati Sleman dengan motivator dari ARDHANA.

Keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat yang terdiri atas Kepala Keluarga dan beberapa orang yang berkumpul dan tinggal di suatu tempat dibawah suatu atap dalam keadaan saling ketergantungan (Depkes RI, 1998).

Namun keharmonisan keluarga kadang terkoyak karena terjadinya krisis keluarga karena putusnya komunikasi antara suami dengan istri, sikap egosentrisme, masalah ekonomi,  masalah pendidikan, rendahnya penerapan norma agama dan norma sosial dalam keluarga.

Semua orang berharap negara ini aman dan tentram, namun hal ini akan terjadi bila diawali dari keluarga yang menyenangkan bagi anggota keluarganya yaitu ayah, ibu, mertua, orang tua dan anak-anak. Kita yakin bahwa selalu ada harapan, bagi mereka yang sering berdo’a dan Selalu ada jalan, bagi mereka yang sering berusaha  Sehingga terwujud “KELUARGA HEBAT NEGARA KUAT”.

SELAMAT  BERBAHAGIA KARENA KELUARGA ANDA LAYAK MEMILIKINYA

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *