Type to search

Berita Bidang PP

RAPAT KERJA PANSUS II MEMBAHAS RAPERDA TENTANG PENYELENGGARAAN PENGARUSUTAMAAN GENDER

Share

Sleman, 3 Juli 2020

Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) mengikuti Rapat Kerja Pembahasan Raperda tentang Penyelenggaraan Pengarusutamaan Gender yang diadakan oleh Pansus II DPRD Kabupaten Sleman terdiri dari unsure berbagai Komisi.

Rapat dilaksanakan pada hari Jum’at, 3 Juli 2020 bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai II, Kantor Depo Arsip DPMPPT Kabupaten Sleman, dipimpin oleh Ketua Pansus II Ibu Sri Riadiningsih SPd mengundang Bappeda dan Dinas P3AP2KB selaku Dinas teknis pengusul Peraturan Daerah Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender di Kabupaten Sleman. Raperda ini diusulkan untuk memberikan pedoman kepada pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pembangunan yang berperspektif gender, meliputi aspek perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi pembangunan.

Hasil yang diharapkan dari Rapat ini diperolehnya data dan informasi yang dapat memperkuat dalam penyusunan aturan yang akan menjadi payung hukum pelaksanaan pengarusutamaan gender di Kabupaten Sleman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *