Type to search

Berita Bidang PP

KUNJUNGAN KERJA DARI DPPKBPPPA KOTA TASIKMALAYA

Share

Sleman, 4 September 2020

Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menerima Kunjungan Kerja dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tasikmalaya. Kunjungan dilaksanakan  pada hari Jum’at, 4 September 2020, dengan peserta sebanyak 8 orang dipimpin oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dr Sarwono.

Maksud Kunjungan Kerja untuk mengetahui pelaksanaan PUG dalam rangka meraih Anugerah Parahita Eka Praya ( APE ) di Kabupaten Sleman.

APE adalah Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian PPPA pada  Propinsi/ Kabupaten/ Kota dalam pelaksanaan Pengarusutamaan Gender. Kabupaten Sleman tahun 2018 telah mendapatkan penghargaan APE peringkat tertinggi yaitu MENTOR

Kunjungan diterima oleh Ka. Dinas P3AP2KB dr Mafilindati Nuraini, M.Kes yang sekaligus memaparkan pelaksanaan PUG di Kabupaten Sleman.

Hasil yang diharapkan dari Kunjungan kerja ini adalah terimplementasinya PUG di Kota Tasikmalaya dengan dukungan semua pihak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *